Rabu, 01 Maret 2017

Martabucks Luna Maya

Martabucks Luna Maya di Jl.Pemuda, Rawamangun
Maret 2017 by Timjon

Ketika lagi jenguk temen lahiran di Rumah Sakit Colombia Pulomas, temen nawarin beli Martabak Luna Maya. Awalnya kaget dan emang belum pernah dengar ada Martabak Luna Maya. Setelah saya cek,  ternyata emang exist nih Martabak dan ada di aplikasi Gojek nih martabak. Ternyata emang jenis brand Martabak kya Food Truck (tapi gak pakai truk ya, lebih kya gudang kecil) seperti Martabak Boss, Martabakku Menteng, Martabak Bazinga dan lain-lain. Akhirnya pesen deh pakai Gojek.

Alamat Lokasi ada di Jl.Pemuda No.33  pas di perempatan lampu merah. Di lokasi parkir pasar swalayan. (ditunjukkan digambar dibawah dengan panah saya yang berantakan he3)

  Martabucks menambah daftar Martabak yang ada di kawasan Rawamangun yang emang notabene salah satu pusat jajanan martabak di Jakarta.

Di Box nya ada wajah Artis Luna Maya dan Uya Kuya. Lucu juga packagingnya



Martabak Keju Kacang Coklat Wijen




                                        Martabaknya cukup tebal dengan toppingnya banyak

Review
a.    Adonan martabak : OK juga,  Enak. Skor 7
b.   Tekstur Martabak : Agak lembut dan becek, Kalo dipegang, gampang berantakan di tangan. Tiap piece Martabaknya cukup tebal karena isian toppingnya yang banyak. Skor 7
c.    Toping :  Tebal isi toppingnya dan cukup enak. Skor 8
d.    Jumlah Piece Martabak : 10 potong besar-besar. Sesuai standar Martabak. Skor 7
e.    Harga  : Untuk Martabak Keju Kacang Coklat Wijen seharga 85 ribu. Hmm harganya agak-agak mirip dengan Martabak Food Truck yang lain ya, yang menurut saya sih masih ada Martabak lain dengan harga lebih murah dengan rasa enak yang sama. Skor 6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar