Senin, 25 September 2017

Martabak Martabux


Lagi jalan jalan siang ke Mall Ambasador, sambil menunggu istri belanja, saya coba utk datang ke Food Court diatas dan ketemu dengan Martabak Martabux. Cukup kaget karena gak menyangka ketemu dengan Martabak yang buka siang-siang dan berada di Mall. Tanpa berpikir panjang, saya beli untuk mencobanya,
Lokasi Martabox berada di lantai 4 Ambasador Foodcourt dekat Bakso Lapangan Tembak dan dibelakang KFC.


Lokasi gerai Martabak di Foodcourt Atas Mall Ambasador.





Bungkusannya Martabak mininya kya ala Sandwich nih. Cukup unik bagi saya.

Untuk yang mini dipotong jadi 4 buah.


Martabak coklat kacang. Mesesnya langsung meluber karena panas. Mantap.



 Review
a.   Adonan Martabak nya menurut saya cukup enak. Skor 7
b.  Tekstur Martabak : Teksturnya lembut dan gak tebal, namun terkesan agak tipis ditangan. Skor 7
c.   Toping : Mesesnya cukup banyak dan kualitas bagus, untuk kacang nya butirannya agak besar namun tetap enak. Skor 7
d.    Jumlah Piece Martabak : Karena saya pesen yang mini jadi kurang tau untuk yang ukuran normal berapa potong piecenya.
e.    Harga  : Untuk Martabak Kacang Coklat Wijen Mini 22 rb, Untuk ukuran normal sekitar 60 rb.  Skor 7

SALAM MARTABAK
by timjon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar