Senin, 30 Oktober 2017

Martabak Boss

Martabak Boss yang satu ini sudah cukup terkenal dan memiliki beberapa Franchise outlet di Sarinah, Tebet dll. Dan akhirnya tibalah kesempatan kembali untuk saya mencoba Martabak Boss yang berada di Sarinah ketika sedang main didaerah sana. Satu hal yang menarik perhatian saya disini adalah Martabak Boss selalu menggunakan mentega wisman dalam membuat martabaknya. Untuk video pembuatannya ada di link https://www.youtube.com/watch?v=tlo3VTWHkDE


Penampakan Outlet Martabak Boss di daerah Sarinah

List Harga Martabak Boss

Martabak Polos yang siap diberi topping

Penampakan Kotak Martabak Boss yang unik

Terdapat 16 piece Martabak 

Cukup tebal martabaknya

Martabak Keju Kacang Coklat Wijen




Review
a.   Adonan Martabak nya menurut saya biasa saja dan agak mudah pecah ketika dipegang di tangan.  Skor 6
b.  Tekstur Martabak : Lumayan tebal dan kurang lembut. Piece martabaknya agak mudah pecah ketika dipegang di tangan, sehingga tangan jadi belepotan.  Skor dari saya adalah 6.5
c.   Toping : Topingnya lumayan banyak meskipun yang ditaburi toping hanya tiga per empat dari bundaran martabaknya.  Untuk butiran kacangnya juga cukup halus. Skor 7
d.    Jumlah Piece Martabak : Sangat banyak potongannya untuk yang ukuran besar yaitu 14 buah. Skor 8
e.    Harga  : Untuk Martabak Keju Kacang Coklat Mentega Wisman  Rp. 71.500 ,  menurut saya harganya OK karena menggunakan mentega wisman dan cukup besar dan tebal.  Skor 7.5


SALAM MARTABAK

by timjon


Tidak ada komentar:

Posting Komentar