Rabu, 04 November 2015

Martabak Ari Hok Lo Pan Cempaka Putih

Oktober 2015 by Timjon

Singkat cerita, Beberapa waktu lalu sehabis mengantar istri ke dokter kulit di daerah Cempaka Putih, Pas arah pulang tertarik utk beli Martabak disalah satu Tenda Martabak di Jl.Cempaka Putih Raya didepan Riecheese Factory. Setelah mendapatkan restu istri, akhirnya parkir di pinggir jalan untuk mencoba Martabak ini yang bernama Martabak Ari Hok Lo Pan. (Saya tertarik dengan Martabak yang ada istilah berbau Tionghoa begini,karena terlihat aroma Asli Martabak Bangka).

                                           Penampakan Tenda Martabak Ari Hok Lo Pan

                                                Penampakan Martabak sedang mau dipotong

Saya pesen Martabak Setengah Keju dan Setengah Kacang Coklat

                                 Peta Lokasi Martabak Ari Lok Ho Pan (didepan persis Richeese Factory)



Review
a.    Adonan martabak : Enak adonannya. Cukup mengejutkan. Gw kasih skor 8
b.   Tekstur Martabak : Tidak terlalu lembut dan tidak terlalu keras, jadi sedang. Pas di lidah. Skor 8
c.    Toping :  Untuk Martabak Rasa Kejunya cukup standar rasanya seperti Martabak lainnya, Namun untuk Martabak Rasa Kacang Coklat Wijennya Enak Banget dan diatas rata2 di dunia permartabakan yang pernah gw cobain. Skor 8. Jadi nambah list Martabak Favorit saya di Jakarta.
d.    Jumlah Piece Martabak :  14 potong. Skor 8
e.    Harga  : Harga Martabak Setengah Setengah 38 rb. Harga sangat terjangkau utk rasa enak bgt. Untuk harga martabak vs Rasa, saya beri skor 9

Demikian ulasan Petualangan Mencoba Martabak Baru yang ternyata memuaskan. Menambah List Martabak Enak bagi saya di Jakarta. Tidak sabar untuk bisa mencoba kembali Martabak Ari Lok Ho Pan ini jika saya kembali datang ke kawasan Cempaka Putih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar