Kamis, 05 November 2015

Martabak Top Jl.Pemuda Rawamangun

Oktober 2015 by Timjon

Martabak TOP di Jl.Pemuda Rawamangun
Waktu lagi nyetir pulang dari kantor menuju rumah, tiba-tiba papasan dengan spanduk iklan eyecatching Toko Martabak yang baru buka di pinggir Jalan Raya Pemuda, Rawamangun. Akhirnya gw pikir gak ada salahnya utk stop dulu beli Martabak baru ini yang namanya MARTABAK TOP. (Apalagi lg promo DISKON 20%).

                                                  Penampakan Martabak TOP di Jalan Pemuda

                                                              Peta Lokasi Martabak TOP
                                        Martabak Black Forest Keju Kacang Coklat Wijen


Lokasi cukup besar, dan karena masih baru, masih belum banyak pengunjung jadi gak bikin bĂȘte antriannya. Martabak Red Velvet dan Black Forest juga tersedia disini. Topingnya cukup beragam selain Classic (Keju dan Kacang Coklat Wijen) ada juga seperti Toblerone, Skippy dan Ovomaltine. Ohya Martabak TOP ini mengingatkan saya pada Martabak BOSS (Tebet) dan Martabak Bazinga (Tebet) karena penampilannya yang hampir sama tapi dengan rasa yang berbeda.
Review
a.    Adonan martabak : Enak adonannya. Cukup mengejutkan gw nih martabak yang baru buka Gw kasih skor 8
b.    Tekstur Martabak : Tidak terlalu lembut dan tidak terlalu keras, jadi sedang. Yang jelas tidak sebecek Martabak Plumpang dan Martabak Sinar Bulan (Pluit)
c.    Toping : Rasa Kacang Coklat Wijennya dan Keju Cukup Enak dan diatas rata2 di dunia permartabakan yang pernah gw cobain. Skor 8
d.    Jumlah Piece Martabak : Medium 10 potong, Large 16 potong
e.    Harga  : Untuk yang Medium seharga 70 rb. Untuk yang Large Jumbonya menembus 100 rb an. Namun karena baru buka, Martabak TOP masih Promo 20 % utk setiap martabaknya. Untuk harga martabak vs Rasa, saya beri skor 8 (ada harga, ada rasa)
Tambahan info  : Martabak ini masih sangat enak utk dimakan utk sarapan pagi hari esoknya setelah semalam ditaruh di kulkas. Berarti adonannya cukup bagus bahannya. Nice!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar