Senin, 16 Januari 2017

Martabak Bangka Tebet Timur Dalam

Januari 2017 by TimJon
Martabak Bangka Tebet Timur Dalam

Malam-Malam lagi lewat di daerah Tebet tepatnya di Jl. Tebet Timur Dalam. Kepincut dengan suatu Plang Martabak Bangka yang buka lahan dideretan Penjual deket Pasar PSPT Tebet. Yang membuat saya tertarik adalah sepertinya Penjualnya Orang Bangka. Saya suka tergoda dengan Martabak-Martabak yang Penjual Langsungnya adalah Orang Tionghoa dari Bangka sehingga saya beranggapan bahwa Martabaknya pasti Enak. Akhirnya mampir deh cobain. (Skor berdasarkan selera saya, relatif tiap orang bisa berbeda-beda)

  a. Adonan martabak :  Sangat Enak. Skor 8
b-   Tekstur Martabak : Cukup Tebal dan sangat lembut.  Membuat saya menjadikan martabak ini salah satu Favorit Baru saya. Skor 9
c-    Toping : Rasa Kacang Coklat Wijennya dan Martabak Keju nya cukup MANTAP. Jumlah Topingnya pas dengan Martabaknya.  Skor 8
d-    Jumlah Piece Martabak : 12 potong dan tebal-tebal semua. Martabak dengan jumlah potongan diatas 10 piece selalu membuat saya jatuh cinta di pandangan pertama hehe.
e-    Harga  : Untuk Keju Kacang Coklat Wijen  seharga 42 rb. Harga Ekonomis dengan kualitas rasa yang Sangat Enak. Untuk harga segini versus Rasa saya beri nilai 10 

Tambahan Info : So far, Ini merupakan Martabak Ter-Enak di Tebet yang pernah saya coba., Setiap ke Tebet tak mungkin tidak terlintas di pikiran untuk beli Martabak ini (hehe)

              Penampakan Martabak Bangka Tebet Timur Dalam, Dia memiliki Tempat dan Meja untuk makan didalam.


                 Ukuran Loyang Martabaknya cukup besar. Diatas rata-rata Martabak di Jakarta



Wow. Ada 12 potong dan potongannya Tebal, besar-besar. Ini menunjukkan bahwa Loyang Martabaknya cukup besar.

     List harga Martabak Bangka ini yang sangat terjangkau Dompet. Hampir semua dibawah 50 rb,

                              Lokasi Martabak Bangkanya ditunjukkan dengan panah diatas,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar