Selasa, 31 Januari 2017

Martabak Bandung Brian Pondok Kelapa

Martabak Bandung Brian Pondok Kelapa. Jl.Pondok Kelapa Raya No.4 Jakarta Timur (seberang Seven Eleven)

Berdasarkan info dari temen kuliah saya (Benny) yang dibesarkan di Pondok Kelapa mampir kesini. Letaknya pas diparkiran Indomaret. Sebenarnya selain ini ada juga Martabak di Pondok Kelapa yang cukup terkenal yang ada sejak dulu, namanya Martabak Cakra Kencana (Jenis Bandung juga) yang cukup ngantri juga untuk belinya. Namun saat ini yang akan saya bahas adalah Martabak Brian.
Dari namanya aja ada sudah terlihat merupakan Martabak Bandung dimana notabene pasti becek hehe.


                                                         Letaknya di parkiran Indomaret




                                  Dipotong menjadi 15 piece yang becek-becek meluber coklatnya hehe






Review

b.  Tekstur Martabak : Tipe yang lembut dan gampang berantakan ketika dipegang, Tangan pasti belepotan minyak dan mesesnya pas makan (Becek). Memang ciri khas Martabak Bandung banyak yang Lembut. Untuk temen2 yang doyan Martabak Lembut bisa direkomendasikan. Klo bagi saya sendiri Skor 7. (Klo saya sebenarnya penggemar yang tipe Tebal-Tebal kya Martabak Bangka). 
c.    Toping : Kacang Coklatnya enak. Saya beri Skor 7
d.    Jumlah Piece Martabak : Ada 15 potong. Banyak yaa. Gw suka klo yang banyak. Skor 8
e.    Harga  : Untuk Kacang Coklat Wijen seharga 45 rb. Martabak Keju 50 rb, Cukup terjangkau sekali. Untuk Martabak-Martabak di Jakarta Timur emang sepertinya masih di range harga segini. Skor 8
Tambahan info  : Martabak ini tersedia di aplikasi Gojek!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar